Sabtu, 26 Januari 2008

X-Trail-ers

Blog ini sengaja dibuat sebagai sarana bertukar informasi dan komunikasi antara sesama pemilik Nissan X-Trail di Indonesia

3 komentar:

jason mengatakan...

mas pengen tanya dong.. itu mobil saya klo saya pake lama atau klo saya bawa dng kecepatan diatas 80 km/h baro meter suhu mobil saya naik mendekati garis H.. tp klo saya pake pelan dia turun lg.. itu knapa ya apa ada masalah ama radiator nya ya..??
recoment dong dmn servis radiator x-strail yg bagus..
satu lg metik saya koq suka ngadat ya pas udh di posisi D tp ga jalan, pas di gas jadi nyetak gt.. itu knapa ya mas..?? dmn ya tmp sevis metic x-strail yg bagus..?
thxs.. jason

Unknown mengatakan...

Salam,
Mohon pencerahan, setelah saya mengganti DCT ( karena mesin sering ngadat saat gambar mesin dipanel terlihat ), mobil sudah tidak bisa distart.
MOhon bantuanya dan salam xtrailers.
Santoso

retno mengatakan...

Saya mau jual Nissan Xttail 2.5 ST th 2008 matic.STNK desember 2013.Kondisi sangat terawat.Pakai dari baru.Service record lengkap di bengkel resmi Nissan.Atas nama swndiri. Drg Retno Agustini. Kalau bisa langaung pemakai yg care banget juga sama mobil.Minat hub 081904054753. Matur nuwun mas Haryono semoga Allah swt membalas kebaikannya amin YRA :)